Cerita Talion Dalam Episode "Defending The Black Gate", "Sacrified by Sauron Servants", "Return From The Grave".

Oleh : ftrrahman | 2022-05-06 14:02:40

Defending The Black Gate
Pada titik tertentu, serangan ganas diluncurkan oleh Uruk dari Mordor, yang kemudian terungkap telah dipimpin oleh pelayan Pangeran Kegelapan, Sauron. Di luar di tengah badai Talion dan putranya Dirhael berjuang untuk menahan pasukan Uruk, dan selama jeda pertempuran, Talion menyuruh Dirhael mencari Loreth untuk melindunginya. Selama pertarungan, Talion benar-benar menemukan Loreth di Aula Besar. Mengejutkan istrinya, dia diam-diam membungkamnya sebelum dia memperingatkan musuh-musuh mereka tentang kehadiran mereka. Tergelincir di depan Talion dimaksudkan untuk membersihkan jalur Orc sehingga Loreth bisa mengikuti dengan aman di belakang. Namun, saat dia membuang musuh terakhir di aula, dia mendengar Loreth berteriak dari belakangnya, dan saat berbalik melihat istrinya dipegang oleh musuh yang tinggi dan kuat, yang kemudian diturunkan menjadi Menara Sauron, memegangi miliknya. istri di titik pedang.
The Tower memerintahkan penjaga untuk menjatuhkan pedangnya, dan dia menurutinya, sebelum disergap oleh musuh lain dengan baju besi berat, Palu Sauron, yang terus memukulinya dengan tongkat besar yang dibawanya, hampir mati sebelum Menara campur tangan, mengingatkannya bahwa Tangan Hitam ingin Talion hidup. Talion mencoba menjangkau tangan istrinya untuk menghiburnya tetapi Menara memerintahkannya untuk dibawa, sementara The Hammer melanjutkan menyerang Talion, menghancurkan tangan kirinya dengan tongkat besarnya sebelum memberi tahu Menara bahwa dia akan hidup sebelum dia memukul kepalanya. , membuat ranger pingsan.
Sacrified by Sauron Servants
Ketika Talion datang juga, dia berada di luar di atas Gerbang Hitam, tidak bersenjata, ditahan oleh Palu yang terus memukulinya agar dia tetap tenang, sebelum Tangan Hitam tiba. The Hand menghunus pedangnya dan mulai menggorok leher Dirhael dan Ioreth sambil mengulangi semacam mantra (kemungkinan dalam Black Speech,) untuk dua korbannya, sebelum dia mengarahkan pedang ke Talion sendiri, dan mengulangi prosesnya pada ranger . Saat Talion meninggal, Tangan melihat ke langit yang gelap dan penuh badai, memerintahkan Penguasa Peri untuk kembali kepadanya.
Return From The Grave
Kebangkitan di Dunia Wraith, Talion melihat sekeliling dan melihat mayat putranya yang sekarang sudah mati, dan setelah mengambil pedang putranya yang hancur dan menghidupkan kembali beberapa kenangan tentang perdebatan dia dan putranya serta serangan awal di Gerbang Hitam, bertanya apakah dia sudah mati, yang mana hantu misterius bergerak dalam bayang-bayang memberitahu dia bahwa dia dibuang dari kematian.
Tags : Middle-earth, ShadowofMordor, Talion