Ringkasan Karakter Pendukung Dalam Game Judgement Yang Bernama Mafuyu Fuji

Oleh : ftrrahman | 2022-05-04 13:54:45

Penampilan Fisik
Mafuyu memiliki rambut sebahu yang terbelah di kedua sisi, mata cokelat dan tubuh ramping. Dia mengenakan blazer putih bergaris dengan pin Jaksa Penuntut Umum di kerah blazernya di atas kemeja hitam dengan rok selutut yang serasi, bersama dengan sepasang sepatu hitam. Dia juga memakai kalung emas di lehernya dan selalu terlihat dengan tas kulit coklat di bahu kirinya.
Kepribadian
Mafuyu memiliki kepribadian yang baik secara keseluruhan, berhubungan baik dengan semua karakter utama dalam game. Sebagai seorang jaksa, dia bersemangat tentang pekerjaannya dan sangat idealis. Dia tampaknya masih menyimpan perasaan untuk Yagami, selalu menyapanya dengan hangat dan mengungkapkan kebahagiaan karena dia selalu ada untuknya tidak peduli apa.
Latar Belakang
Di awal hidupnya, Mafuyu kehilangan orang tuanya setelah mereka terbunuh dalam insiden tabrak lari. Karier Mafuyu sebagai jaksa dipengaruhi oleh Kunihiko Morita, yang membuatnya jatuh cinta saat dia bekerja untuk menyelesaikan kematian mendadak orang tuanya.
Dia adalah teman lama Saori Shirosaki, seorang pengacara pembela yang bekerja di Kantor Hukum Genda. Mereka telah berpisah, tetapi bersatu kembali ketika mereka berdua kuliah di universitas yang sama untuk belajar hukum. Di beberapa titik selama hidupnya, Mafuyu berkencan dengan Takayuki Yagami, tetapi keduanya putus ketika Yagami mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pengacara pembela. Meski begitu, Mafuyu masih mengawasi Yagami dan keduanya tampak akrab.
Cerita Dalam Lost Judgement
Setelah video video Hiro Mikoshiba menjadi viral, Mafuyu memberi tahu Yagami, Kaito, Saori, Hoshino, dan Genda bahwa itu telah menyebabkan kekacauan bagi jaksa dan mereka tegas dalam pendirian bahwa video itu dipalsukan. Sikap tersebut diperkuat oleh Sadao Takano yang tidak ingin membatalkan vonis bersalah Akihiro Ehara, sehingga dia menduga Ehara telah salah mengarahkan pengadilan untuk mengeluarkan vonis bersalah atas pelecehan seksual.
Di luar markas RK, Mafuyu tiba untuk memeriksa Saori dan yang lainnya setelah dua pria berseragam polisi melepaskan tembakan. Dia memanggil petugas untuk menjaga Kantor Hukum Genda jika RK menyerang lokasi. Pada tahun 2022, dia memasuki kantor Hidemi Bando dengan Takano untuk menangkapnya karena keterlibatannya dengan RK.
Tags : MafuyuFuji, Judgement